Sabtu, 28 Mei 2011

my feeling

pengenn curhat banget.. well gue jarang bgt curhat di blog tpi ini tumben banget , perasaan ga enak bgt kalo mendem2 sendirian , yapp my relationship's gettting sick , i'm tired with everything, yaya namanya juga dikecewain terus ya , gue sampe mikir buat ngejauh dri pacar gue sendiri buat belajar gimana gue harus pergi jauh dri dia, jadi kalo saatnya dateng gue ga mesti kaget atau down berat, setelah gue pikir2 kayaknya apa yang gue lakuin salah... gue cuma pengen dia tau "how sick i'm" and "how hurted it was" dan ngerasain gimana kalo diposisi gue, kalo ditanya ngejauh? yaampun liat mukanya aja udh pengen peluk terus... gimana ya jadinya.. mau ngejauh tpi berat..

dan setelah gue pikir2 ahkir2 ini kayaknya sikap gue salah, relationship isn't about what you get but about WHAT YOU GIVE! percuma gue ngeluh2 "kamu tuh harus tau perasaan aku gmn , gmn sakitnya aku blablabla or whatever.. kalo semua itu cuma angin lalu dan diulang lagi dan skrng gue mikir kayaknya apa yang gue kasih ke dia udah salah, gue terlalu banyak ngeluh, banyak mau, banyak ini itu , banyak komen, nyusain kali, ini hidup dia mungkin gue terlalu banyak ikut campur dalam hidup dia DAN KITA TERLALU BANYAK KOMITMEN bullshit yang selalu dilanggar , sekrang gue cuma mau belajar ikhlas dan rela , ikhlas tuh susah ya perlu step ga bisa gue dikasih sejutaaa perubahan secara langsung dan gue langsung ikhlas semuanya perlu step perlu tahap , gue disini ga bisa maksa dia buat jdi yg gue pengen , itu diri dia dan suka2 dia mau gimana, mau main sma temennya terus2an ke, well your friends is what you are , masih muda coy! temen itu penting! lo miskin yg bantu siapa? lo susah yg bantu siapa? temen lo!
oke balik ke inti, gue sma cowo gue almost 3 years , itu ga sebentar buat ngebangun semuanya , masalah banyak, berantem hampir tiap minggu , knp bisa tetep berthan? semuanya dri dia dan gue! kalo ditanya apa ya resepnya.. resepnya cuma 1 yakin! yakin itu penting dri awal , klo lo ga yakin usaha lo bakalan sia2 semuanya, yakin kalo dia syg sma lo dan lo syg sma dia, yakin sma dia! percaya? kalo ditanya percaya gue udh ga percaya sma cowo gue , salah kalo diblg hubungan tanpa kepercayaan apalah itu lah , yg bener itu YAKIN! ,

oke , perhatian itu penting dlm pacaran, perhatian itu ga mesti nelfonin tiap menit, jadoel deh lo..
sewajarnya aja. sebenernya perhatian itu tergantung dri lo berdua gmn lo ngartiinya jadi lo dpet titik temu yang pas, dan sekarang kayaknya gue ga ush kebanyakan mikir buat ngejauh dri cowo gue atau apalah mungkin sekarang yg gue harus mikir "apa yang udah gue kasih ke dia" ,

dan romantis ga usah nuntut pacar lo buat jadi romantis, dia punya caranya sendiri buat romantis, romantis itu ga mesti dinner or bunga sekamar.. menurut gue sendiri romantis itu kalo lagi "NAIK VESPA BERDUA MALEM2" itu romantis, ya munngkin gue emg suka nyindir2 cowo gue biar romantis dikit but i never force it, just be the way he is , and i'm proud

dan sekarang gue cuma pengen buat ikhlas daan memberikan apa yang terbaik dri gue, kalo saatnya dateng pasti gue bangga sma diri gue karena udh berhasil lewatin itu semua dengan baik, kalo dia ga berubah juga gue tetep bangga sama diri gue karena gue udh ngebales semuanya dengan rasa sayang gue

sekian byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar