Jumat, 17 Juni 2011

today..

hallo blogerrr , i'm on unstable feeling, i'm single and i'm okay :)
ga sepenuhnya bener tapi si.. gimana ya seorg cewe cuma bisa pura2 kuat
dikhianatin terus, ini bener2 terus2an, gue sedih , gue kosong, gue lemes perasaan gue campur aduk pas tau sebenernya , there was someone else in us, but for now there's no us
yang bikin masalah emang bukan kenapa dia ninggalin gue tapi kenapa dia ga sedikitpun ngehargain gue
sampe2 gue mikir jadi cewe baik itu salah ya ga dipandang kayaknya tpi yang slut gitu malah dipandang,
tpi gue bukan tipe org yang selalu terpuruk dengan pengkhianatan
gue bener2 belajar kuat dri semuanya
gue belajar kuat dri kebohongan
gue belajar kuat dari pendustaan

lo ga abis pikir baru lo putus dan tiba2 lo liat dgn maata kepala lo sendiri org yg lo syg udh sma cewe lain, how could? it's so fast dan ga pake step, gue dibikin shock bener2 shock
gue bingung kenapa bisa gini kalo udh gni gue bener2 terpuruk
tpi gue liat semua sahabat gue nyemangatin gue, dia bener2 ada disamping gue , cewe2 kesayangan gue semuanya berharga dia bikin gue bangun dri semuanya
dan semua kebegoan2 temen2 cowo gue yg slalu bikin ketwa sampe nasihat2 mereka , buat gue bener2 bangun

gue sayang, gue tulus ,klo udh syg gue ga main2, , gue setia , mau berapa kali seseorg nyakitin gue gue tetep diposisi yang sama tapi itu ga semuanya sesuai dengan lo yang mau , people change, they stop loving you , they act like dont know you , they act like you dont even exist

itulah hidup ga mungkin lo selalu terpuruk sama org yang sama , senyum liat kedepan GIRLS YOU'RE BEAUTIFUL believe there's someone need you there , there's someone will love you better and better..

bangun gue bangun gue liat kedepan liat masa depan gue, liat semuanya begitu terang tanpa ada seseorg yang harus merusaknya gitu aja

bukan lo yang harus nyalahin diri lo dengan semua yang terjadi diantara kalian , tapi dia yang udah berkhianat sma cinta lo,

dont worry guys someday all the pain will pass when it passes you'll become stronger and happier than before


Tidak ada komentar:

Posting Komentar